Photobucket

Gagal Itu Biasa

Jumat, 27 Januari 2012 · Posted in ,

Oalahhh buka file2 sms yang uda lama banget aku menemukan sms yang dulu dikirim oleh Mbak Winge ini smsm terkirim keponselku beberapa bulan lalu smsmnya kurang lebih seperti ini... "gimana kakak? uda siap gabung dibisnis keren ini? Kita tidak akan pernah tahu kemampuan kita sebelum kita mencobanya!" kalimat terakhir itu menjadi kalimat yang seseuatu banget buatku karena kalimat itu yang memotivasiku untuk menjadi lebih berani untuk mengeksplorasi kemampuanku lebih dalam dalam dunia perinternetan ini... semnjak bergabung di dbc-network dan kenal mbak winge ada begitu banyak hal yang bisa saya pelajari salah satunya ya bikin blog ini dan juga saya berani belajar untuk berbisnis online padahal dulu boro2 berani beginian bikin facebook aja teman yang bikinin karena saya selalu menset otak saya dengan kalimat "Saya tidak bisa, dan takut kalau2 gagal" dan akibat kalimat itu jadilah saya orang gaptek yang beneran ngga bisa. Tapi
belakangan ini saya sering sekali menggumam sendiri bahwa wahhh ternyata saya bisa juga ya??? dulu saya sangat takut untuk melakukan hal yang baru meskipun itu positif karena ketakutan akan gagal begitu berkecamuk dipikiran saya.. ternyata ketakuatan itu hanya menghalangi saya untuk melakukan sesuatu yang lebih baik untuk masa depan..
Ahhh beruntung sekali rasanya ketemu dengan mbak winge.... saya jadi punya keberanian untuk mencoba walaupun tak sehebat yang lain tapi saya cukup bersyukur bagi saya didunia ini tidak ada yang instan sesunya butuh proses bahkan untuk membuat mie instan saja perlu proses. Ketika dalam proses ini saya gagal itu hal yang wajar setidaknya saya sudah berusaha jadi kemungkinan saya bisa tahu kenapa saya gagal dan tidak akan mengulangi lagi diproses berikutnya..

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.