Photobucket

Pilih Mana Minimalis, Tertutup atau Kedap Udara?

Jumat, 18 Mei 2012 · Posted in ,

Hmmm... sering keliling untuk mengejar omzet bulanan demi beberapa lembar rupiah. Membuat saya menemukan banyak sekali pengalamam termasuk pengalaman bertemu dengan banyak wanita dengan berbagai busana yang membalut tubuh cantiknya..
Bagi saya, wanita adalah makhluk Tuhan paling kreatif karena mereka memang selalu berkreasi dalam hidupnya termasuk yang dituangkan dalam busana yang mereka kenakan. Dan wanita bagi saya adalah makhluk Tuhan paling antik yang selalu ingin tampil dan nilai cantik.
Cantik adalah sesuatu yang relatif. wanita cantik bagi saya belum tentu cantik bagi orang lain. Begitu juga penilain wanita terhadap kecantikan dirinya juga relatif. 
Ada wanita yang merasa dirinya akan dilihat cantik oleh orang lain apabila dia mengenakan pakaian yg serba minimalis, bahkan cendrung seperti kekurangan bahan, memperlihatkan apa yang sepatutnya tidak diperlihatkan. Bagi saya type yang seperti ini adalah type wanita yang
tidak menghargai keindahan eksklusif yang diberikan Tuhan pada dirinya, membiarkan bagian tubuhnya terumbar dilihat oleh banyak pasang mata. Itu pendapat saya, tapi bisa jadi juga orang lain berpendapat kebalikan daripada saya, mereka menganggap dengan cara itulah wanita menghargai keagungan Tuhan, menampilkan keindahan yang telah Tuhan ciptakan untuk dirinya.Lalu apakah mereka yang berkreasi pada dirinya dengan berpakaian serba minimalis itu salah? tentu TIDAK... karena mereka juga manusia biasa yang punya hak asazi untuk berkreasi, selama apa yang mereka lakukan tidak merugikan kita rasanya tidak perlu untuk diributkan apalagi sampai perang urat syaraf. Kuncinya simple ada pada diri kita sendiri, jika suka silahkan dilihat jika tidak suka ya sudah melengos saja agar tidak melihat pemandangan yang seperti itu.
Ada wanita yang merasa dirinya cantik dengan pakaian yang wajar dan tertutup meskipun tertutup dalam artian tidak hanya memperlihatkan mata, tapi yg dimaksud tertutup disini adalah menutup apa yang sepatutnya di tutup tanpa berusaha untuk memperlihatkan dan juga menonjolkan bagian tubuh yang tidak sepatutnya di perlihatkan ataupun di tonjolkan. nah yang ini bagi saya.. adalah wanita cantik, cantik karena mereka menghargai anugrah Tuhan yang indah pada dirinya.  
Nah yang ini ada lagi, klo melihat yang seperti ini saya hanya bisa geleng-geleng kepala. Wanita yang mengenakan busana tertutup bahkan maaf kadang sampai bagian kepala juga tertutup tapi banyak bagian yang menonjol di balik kain yang digunakan untuk menutup. Persis seperti daging yang di masukkan kedalam wadah kemudian dibungkus dengan plastik kedap udara.. yang tertutup dan terbungkus tapi menonjol. Maka dari itu saya dan partner kerja saya sering bilang pakaian kedap udara. Ya kembali lagi mereka yang menggunakan pakaian kedap udara ini tidak salah, karena bagi mereka dengan berpakaian seperti itulah mereka merasa cantik.
Jadi hayyyy para ladys mana pilihan pakaianmu untuk tampil cantik.. Minimalis, Tertutup atau Kedap Udara???? 





Photobucket

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.